Wednesday, January 4, 2017

Cara Mengempiskan Tahi Lalat – Indahkan Kulit anda

Tahi Lalat atau dalam bahasa sainsnya disebut sebagai Nevus Pigmentus, adalah termasuk tumor dengan kategori sangat jinak yang sangat umum ditemukan pada manusia. Tumor ini memiliki ciri khas tumbuh di permukaan kulit dan memiliki pigmen yang sangat tebal, yang merupakan dasar dari nama sainsnya. Ukuran dari tumor jenis ini biasanya menetap, meskipun ada juga di beberapa orang yang membesar beberapa kali hingga akhirnya menetap pada bentuk maksimalnya. Pada umumnya tahi lalat muncul sejak manusia terlahir di dunia, namun ada pula beberapa tahi lalat yang tumbuh ketika manusia tumbuh dewasa. Sebab paling umumnya adalah peningkatan pigmen secara tak wajar karena sengatan sinar matahari langsung, ada juga yang terjadi karena faktor gen (menurun) dan ada pula yang muncul karena konsumsi obat-obatan yang berlebih. Jika tak diperhatikan, pigmen ini seringkali akan tumbuh semakin banyak seiring bertambahnya usia.
Ada sebagian orang yang menyukai keberadaan tahi lalat pada tubuh mereka, namun tak bisa disangkal pula adanya orang-orang yang berfikir sebaliknya. Perbedaan orang dalam menilai sudut pandang kecantikan itu sangat beraneka ragam, dan ini adalah hal yang teramat sangat normal ada pada setiap orang. Tahi lalat ada kalanya bisa menjadi nilai tambah dalam kehebatan dalam berpenampilan, namun jika berlebihan pun jugaa bisa menjadi sebuah keburukan. Usaha setiap orang yang tak menyukai keberadaan tahi lalat dalam menghilangkan tahi lalat pun ada bermacam-macam, ada sebagian yang rela melakukan operasi demi menghilangkannya, ada pula yang berusaha menghilangkannya dengan cara yang cukup ekstrim, yakni pembedahan secara manual dan dilakukan perseorangan. Kedua cara tersebut memang instan, namun menyimpan sejuta resiko yang mengikutinya. Ada beberapa cara mengempiskan tahi lalat yang sederhana dan memiliki standar resiko yang teramat sangat minimal, yakni:
1)Cara mengempiskan tahi lalat yang pertama adalah dengan mengolesi potongan bawang putih keatasnya. Tumor termasuk kelenjar yang tumbuh secara tak normal dan termutasi, sedangkan bawang putih mengandung anti oksidan yang merupakan musuh alami dari kelenjar mutan.
2)Cara mengempiskan tahi lalat yang kedua adalah dengan mengoleskan madu keatasnya. Madu mengandung beberapa zat yang kami lupa namanya, dan zat ini memiliki khasiat yang sangat manjur untuk mengikat serabut kulit yang tumbuh secara tak normal. Khasiat madu ini sangat hebat, hingga mampu menyembuhkan tumor ganas sekalipun sepanjang takarannya benar.
Demikianlah beberapa kiat dan Cara mengempiskan tahi lalat secara sederhana yang mungkin tak akan anda dapatkan secara umum. Diantara kiat yang paling harus ada adalah komitmen serta kesabaran, dimana kesabaran anda dalam mengobati kelainan semacam ini akan menjadi kunci keberhasilan anda.


Post a Comment