Saturday, July 15, 2017

Tanda Anda Sedang Naksir Teman Sekantor

Cinta memang tidak bisa terguga datangnya, menurut pepatah jawa, "witing tresno jalaran saka kulina". yang mengartikan bahwa cinta datang karena terbiasa bersama. Kebersamaan bersama seseorang dengan lawan jenis lama kelamaan bisa menimbulkan cinta yang bisa juga disebut dengan cinta lokasi. Banyak sekali artis yang telah mengalami cinta lokasi bahkan sampai bisa kejenjang pernikahan. Selain artis cinta lokasi bisa terjadi di mana aja, misalnya di lingkungan kantor. Hal itu bisa terjadi karena kita bekerja setiap hari ke kantor dan bertemu serta berkomunikasi dengan orang yang sama. Namun terkadang kita suka nggak sadar kalau sebenarnya kita naksir sama teman kantor. Berikut inilah tanda-tanda kalau anda naksir teman kantor:

1. Semangat Ngantor
Biasanya mungkin kamu ngantor dengan perasaan yang datar atau bahkan males. Bangun di pagi hari dan melakukan rutinitas tanpa semangat yang menggebu-gebu, itu terjadi di saat nggak ada hal atau sosok yang menyemangatimu ke kantor. Tapi kalau semangat ngantor kamu udah semakin meningkat karena mau ketemu sama seseorang lawan jenis yang ada di kantor, jangan-jangan kamu ada suatu rasa sama dia. Kalau kamu udah mulai menjadikannya semangat ngantor kayaknya itu berarti kamu lagi naksir dia. Secara kamu yang biasanya dateng di detik-detik terakhir jam masuk kantor, tiba-tiba dateng pagi banget. Hayooo, kamu lagi ngerasain ini ya? Cieee...

 Tanda Anda Sedang Naksir Teman Sekantor

2.Kepo Socmed
Tanda kedua adalah kepoin social medianya. Kalau yang biasanya kamu nggak peduli sama socmednya dia tiba-tiba jadi pengen kepoin terus, likes sampe ninggalin komen di foto atau status updatenya dia. Karena kalau kita lagi naksir sama orang kan biasanya pengen tahu segalanya tentang dia, entah itu kegiatannya dia, mantan-mantanya, hobinya sampai hal detil tentang dia. Nah, dari social medianya inilah kita biasanya tahu semua hal itu.

3. Curi Pandang
Kalau kamu udah mulai pengen bolak balik terus ke toilet padahal cuma pengen ketemu dia aja, bisa dipastikan kamu emang lagi naksir dia. Padahal biasanya kamu orangnya anteng banget kalo lagi kerja. Asik sendiri dengan kerjaan di balik meja kerja kamu. Sampe orang-orang di sekitar kamu bingung sama kamu yang biasanya fokus banget sama kerjaan, eh sekarang malah jadi suka mondar mandir untuk hal yang sebenarnya nggak perlu-perlu banget. Nah loh sekarang lagi ngalamin ya?

4. Selalu Ingat Dan Baper
Apapun yang dia katakan, yang dia pake sampai kebiasaan-kebiasaan kecilnya akan selalu kamu ingat dan bahkan bisa bikin kamu baper. Misalnya suatu hari kamu pakai baju dengan warna yang senada, kamu akan menganggap itu sebagai takdir Tuhan atau dukungan dari semesta, padahal itu semua hanya kebetulan aja. Atau kamu gampang banget baper sama kata-kata dia yang lembut banget ke kamu, padahal yang dia bilang adalah hal yang biasa banget tapi kamu senengnya setengah mati. Kalau udah sampe begini sih, kamu masih nggak yakin lagi naksir dia?

5. Cemburu
Rasanya kamu kesal banget kalau tahu si dia minta bantuan apapun sama orang lain. Apalagi kamu sampe ngeliat dia lagi dibantuin orang lain, rasanya pengen bilang “Kenapa nggak minta tolong aku aja? Gue selalu siap membantu apapun yang kamu butuhkan...” iya dong? Rasa cemburu emang nggak jarang menghiasi hati yang lagi jatuh cinta. Rasanya kalau ada lawan jenis yang ngedeketin dia tuh bawaannya kesel aja. Padahal cuma sekedar urusan pekerjaan dan nggak ada maksud lain. Kalau rasa cemburu kayak gini udah mampir di hati kamu, 90% kamu lagi naksir dia.
Post a Comment